dutasteride 0.5 mg cheap.

HASIL PERTANDINGAN -Ai??Secara dramastis, Olympique Marseille berhasil meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Dijon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-31 di Municipal Gaston Gerard, Sabtu (31/3) malam WIB.

Valere Germain membawa Marseille unggul terlebih dahulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-36, setelah memanfaatkan umpan dari Dimitri Payet.

Chang-Hoon Kwon menyamakan skor untuk Dijon di babak kedua, tepatnya pada menit ke-73, dengan tendangan voli setelah meneruskan umpan dari Oussama Haddadi.

Di sisa dua menit di waktu normal, Marseille akhirnya unggul dengan gol Lucas Ocampos. Umpan Germain mampu dituntaskan dengan sebuah finishing yang mudah.

Di masa injury time, Cedric Yambere diganjar kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap Lucas Ocampos di kotak terlarang. Bertindak sebagai eksekutor tendangan 12 pas, Payet gagal menjalankan tugasnya karena bola mampu diblok Baptiste Reynet.

Dua menit berselang, Ma??rseille kembali mendapat hadiah penalti setelah Wesley Lautoa melanggar Payet di kotak terlarang. Kali ini, eksekusi sang gelandang berbuah hasil sehingga tim tamu menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Ma??rseille menempel runner-up di klasemen sementara, AS Monaco, dengan terpisahkan empat poin. Sementara itu, Dijon tertahan di urutan kesepuluh dengan raihan 38 poin.

cialis with dapoxetine canadapharmacy.
 

[LIGA PRANCIS] valtrex 500 mg caplet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here